Eks Bek Roma Muak Terus Dihujani Kritikan di Bayern

Bek Bayern Munich, Medhi Benatia.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Medhi Benatia mengaku muak, karena diperlakukan tidak adil dalam enam bulan pertamanya di Bayern Munich. Mantan pemain AS Roma itu kerap mendapat banyak kritikan terkait performanya.

"Saya bukan mesin. Sejak awal di sini, satu-satunya yang dipikirkan orang adalah membicarakan seberapa besar transfer saya. Publik sudah mengkritik, sebelum saya bermain sekali pun," katanya kepada Sport Bild, Rabu 4 Maret 2015.

"Saya juga sangat terkejut, ketika Franz Beckenbauer mengkritik saya, saat saya mendapat kartu merah waktu melawan Manchester City. Padahal, saya belum pernah bertemu dan berbicara secara personal dengannya."

Benatia bergabung ke Bayern awal musim ini dari Roma, dengan nilai transfer €26 juta. Angka mahal inilah yang membuat publik Bayern memiliki harapan tinggi terhadap pemain internasional Maroko tersebut.

Namun performa Benatia tidak sesuai dengan harapan publik Bayern. Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini baru bermain di 16 laga Bayern, dengan koleksi satu gol, performa yang tidak cukup bagus buat pemain berharga mahal sepertinya. (asp)

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions



![vivamore="Baca Juga :"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Dwigol Immobile Antar Dortmund ke Perempatfinal DFB Pokal

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich
[/vivamore]
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016