'Kerja Keras Pemain Liverpool Pantas Diganjar Trofi'

Bek Liverpool, Kolo Toure
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool terus menunjukkan perbaikan, meski sempat tertatih-tatih pada paruh pertama Premier League musim ini. Kini, tim asuhan Brendan Rodgers itu pun mulai menapaki papan atas dan mengincar posisi terbaik, yaitu jatah tiket Liga Champions musim depan. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Kendati demikian, bek The Reds, Kolo Toure, menganggap hal itu belum cukup. Menurutnya, Liverpool harus mampu memenangi satu trofi. Dan, satu-satunya trofi yang masih mungkin diraih oleh Steven Gerrard dan kawan-kawan adalah Piala FA. 

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Liverpool akan berhadapan dengan Blackburn Rovers pada perempat final Pial FA, di Stadion Anfield, Minggu 8 Maret 2015. Mengingat tim lawan tak begitu diunggulkan, Toure pun sangat berharap timnya bakal melaju ke semifinal, demi mendekatkan diri dengan tangga juara.

"Menuntaskan musim dengan meraih trofi akan sangat berarti bagi kami. Dan, bagi saya itu akan menjadi hal yang benar-benar hebat. Itulah yang akan coba kami lakukan," kata Toure, sebagaimana dilansir Sports Mole, Rabu 4 Maret 2015.

"Klub ini membutuhkan trofi. Ini klub hebat. Menurut saya, orang-orang yang bekerja di sini pantas mendapat sesuatu. Saya berharap, itu akan terjadi musim ini," sambung pemain yang pernah memperkuat ASEC Mimosas, Arsenal, dan Manchester City tersebut.

Jika mampu melewati hadangan Blackburn di perempatfinal, Liverpool berpotensi bertemu lawan-lawan tangguh pada babak berikutnya. Sebab, dua tim Premier League lainnya, Manchester United dan Arsenal pun bakal saling sikut di perempat final. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Arema Cronus Bawa Pulang 3 'Oleh-oleh' dari Blitar

Bek West Ham Diminta Jangan Ganggu 'Macan Tidur' Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya