Villarreal Butuh 2 Faktor Ini untuk Bisa Kalahkan Barca

Barcelona Vs Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, mengatakan, ada dua faktor yang harus dimiliki timnya untuk bisa menaklukan Barcelona di leg 2 semifinal Copa del Rey, Kamis dinihari WIB, 5 Maret 2015.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Anda tidak bisa mengalahkan Barcelona hanya bermain dengan hati. Tapi, Anda juga harus menjadi sangat cerdas," kata Marcelino seperti dilansir Marca, Rabu 4 Maret 2015.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Perjuangan The Yellow Submarine untuk bisa lolos ke final sangat berat. Sebab, di leg 1, mereka kalah 1-3. Namun, fakta ini tidak membuat mereka menyerah. Menurutnya, timnya masih ada peluang, meski kecil.


Butuh kemenangan dengan selisih 2 gol juga tidak membuat Marcelino gegabah dan bermain terbuka. Sebab, Barca tim cerdik dan bisa memanfaatkan ruang kosong yang diberikan lawan.


"Kami akan bertahan secara terorganisir di belakang. Kami tak akan tampil menyerang penuh dan membiarkan pertahanan kosong. Kami punya cukup pengalaman yang diharapkan bisa membantu kami meraih kemenangan."


Selain bersua di Copa del Rey, Villarreal juga sudah bertemu dua kali dengan Barcelona di La Liga musim ini. Kedua laga tersebut berakhir dengan kemenangan Barcelona.  (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya