Persija Revisi Kontrak Para Pemainnya, Siapa Paling Mahal?

Dua pemain anyar Persija, Martin Vunk (kiri) dan Yevgeny Kabayev
Sumber :
  • Satria Permana/VIVAbola

VIVA.co.id - Manajemen Persija Jakarta akhirnya merevisi kontrak para pemain yang akan berlaga musim ini. Langkah ini diambil karena kick off Liga Super Indonesia (ISL) 2015 diundur hingga 4 April mendatang.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan revisi yang terjadi pada aspek durasi kontrak. Sebelumnya, rata-rata kontrak pemain Persija habis pada November 2015.

Dan dengan kontrak baru ini, masa bakti pemain Persija akan berakhir Desember 2015. Selain menambah durasi, ada juga perubahan dalam nilai kontrak.

"Kontrak kemarin belum dengan pajak. Nah, karena setiap klub diminta untuk menyampaikan laporan pajak, kami akan ubah nilainya. Tentunya, itu sudah kena pajak," kata Ferry saat ditemui usai menggelar rapat dengan para pemain di auditorium Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu pagi, 4 Maret 2015.

Selain membahas masalah kontrak, pada rapat itu manajemen Macan Kemayoran juga meminta para pemainnya untuk menyerahkan NPWP. Namun, ternyata masih ada beberapa pemain yang belum memilikinya.

Salah satu pemain yang belum punya NPWP adalah Rendy Irawan. "Kami minta para pemain yang belum punya NPWP untuk menyelesaikannya dalam waktu seminggu dari sekarang," ucap Ferry.

Ditanya mengenai nilai kontrak para pemainnya, Ferry, enggan menjelaskan lebih rinci. Namun, sebelumnya Ferry menyatakan bila pemain termahal di skuad Macan Kemayoran saat ini dipegang oleh Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeny Kabaev (Rusia). Menurut data yang dilansir situs transfermarket, harga kedua pemain baru itu mencapai Rp9 miliar.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

(one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
![vivamore=" Baca Juga
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya