VIDEO: Tantan Antar Persib Bekap Bali United

Aksi penyerang Persib Bandung, Tantan (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung meraih kemenangan atas tuan rumah Bali United Pusam FC, pada pertandingan bertajuk uji coba. Meskipun mendapat banyak peluang, Firman Utina dan kawan-kawan hanya mampu mengemas satu gol, yang membuat laga berkesudahan 1-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 3 Maret 2015, kedua tim sama-sama menerapkan permainan ofensif. Pada menit 39, winger Persib, Muhamad Ridwan nyaris membobol gawang Bali United, tapi sepakannya masih dapat ditangkap kiper Yoo Jae Hoon.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Klik untuk menyaksikan cuplikan laga Bali United kontra Persib.

Berikutnya, Maung Bandung, yang merupakan juara bertahan Indonesia Super League (ISL), tetap merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah. Tapi, lagi-lagi, Jae Hoon bermain cemerlang dan kerap menggagalkan peluang Atep cs. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Pada awal babak kedua, giliran Bali United yang mendapat sejumlah peluang. Salah satunya lewat Yabes Roni, namun bola hasil sepakannya masih menyamping dari gawang Maung Bandung yang dikawal I Made Wirawan. Persib juga mencatatkan beberapa peluang, meski kerap mentah.

Dan, gol yang ditunggu-tunggu Maung Bandung akhirnya hadir pada menit 61. Berawal dari tendangan bebas langsung, bola diarahkan kepada Supardi di sisi kiri pertahanan Bali United. Dia kemudian melepaskan umpan ke depan gawang, yang mampu disontek Tantan. Persib unggul 1-0. 

Tertinggal, Bali United mencoba membalas, dengan melancarkan serangan demi serangan. Yabes mengancam lewat sepakannya, namun Made bisa menepisnya. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Persib pun menang 1-0 atas Bali United.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Baca juga:

ISL Belum Mulai, Striker Asing Persija Minta Pulang

Liverpool Incar Gelandang Madrid Demi Gantikan Gerrard

Arema Cronus Bawa Pulang 3 'Oleh-oleh' dari Blitar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya