Gol dari Tengah Lapangan, Madrid Punya Beckham Baru

Pemain Real Madrid U-19, Fran Perez cetak gol seperti David Beckham
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Lupakan dulu Martin Odegaard,
wonderkid
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
yang baru diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim dingin lalu. Di skuad Madrid U-19 ternyata terdapat pemain yang memiliki kehebatan seperti David Beckham.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pemuda ini bernama Fran Perez. Nama yang asing, namun dia baru membuat kagum seluruh skuad Madrid lewat gol fantastisnya. Perez mencetak gol yang mirip dengan yang dilakukan oleh Beckham ketika masih membela Manchester United.


Seperti dilansir Mirror, dalam pertandingan Madrid U-19 melawan Atletico U-19, Perez melepaskan tendangan dari tengah lapangan setelah melewati hadangan pemain lawan. Bola sepakan Perez itu masuk ke gawang Atletico U-19 tanpa bisa dijangkau oleh sang kiper. 


Pada laga tersebut, Madrid U-19 juga sukses menundukkan Atletico U-19 dengan skor mencolok 4-1. Hasil ini berbanding terbalik dengan para senior mereka, di mana Los Blancos malah takluk dari 4-0 dari Los Colchoneros di pertandingan lanjutan La Liga pada Februari lalu.


Soal gol fantastis Perez, tentu kita jadi ingat dengan gol yang dicetak Beckham pada 1996, ketika Manchester United menghadapi tuan rumah Wimbledon dalam laga lanjutan Liga Inggris. Gol dari tengah lapangan itu juga langsung melambungkan nama Beckham seantero Inggris. 


Pada akhirnya, Beckham menjadi idola publik Old Trafford. Kemudian dia juga tampil cemerlang setelah dibeli Real Madrid, sebelum akhirnya pensiun bersama Paris-Saint Germain. Bukan tak mungkin pula setelah gol fantastis yang dicetak Perez, nasibnya bisa sehebat Beckham di masa depan. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Frustrasi, Kiper Belia Inggris Beralih Jadi Penjual Mobil

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya