2 Pemain MU Asyik Berdisko Jelang Laga Kontra Newcastle

Adnan Januzaj (tengah) dan Marouane Fellaini (kanan) di diskotik
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Dua pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj, diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Selain sama-sama berasal dari Belgia, Fellaini dan Januzaj ternyata memiliki hobi serupa, berdisko.

Seperti dilansir Mirror, hanya selang semalam jelang pertandingan Manchester United kontra Newcastle United, Fellaini dan Januzaj tertangkap kamera mengunjungi diskotik di salah satu pusat kota Manchester. Keduanya juga asyik berfoto bersama teman mereka lainnya yang datang ke diskotik tersebut.

Bukan hanya itu, baik Januzaj maupun Fellaini juga tak malu-malu menuju lantai dansa untuk berjoget. Foto-foto keduanya tengah berada di diskotik juga dipamerkan Januzaj di akun media sosial Instagram miliknya.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Setidaknya, terdapat enam orang termasuk Januzaj dan Fellaini yang ikut dalam rombongan ke diskotik itu. Aksi dua pemain Timnas Belgia ini juga tampaknya tidak akan mendapat hukuman dari manajemen United.

Berbeda dengan yang ditunjukkan Real Madrid, yang menghukum para pemain yang datang ke pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo, setelah mereka dibantai Atletico Madrid dengan skor 4-0. Akan tetapi, bukan tak mungkin bila pada dini hari nanti WIB, United tak mampu menaklukkan Newcastle, kedua pemain ini bisa disalahkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, Fellaini dan Januzaj tak begitu banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Louis van Gaal, musim ini. United saat ini menduduki posisi 4 dengan mengoleksi 50 poin atau terpaut 10 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara Premier League. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Dwigol Immobile Antar Dortmund ke Perempatfinal DFB Pokal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya