Winger Sunderland Ditangkap karena 'Bualan' Kekasih Gelapnya

Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson.
Sumber :
  • soccernet
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-
Winger
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Sunderland, Adam Johnson, tengah berurusan dengan pihak penegak hukum. Pemain berusia 27 tahun tersebut ditangkap Senin lalu (2/3), atas tuduhan  melakukan hubungan seks dengan kekasih gelapnya yang baru berusia 15 tahun.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Johnson ditangkap di kediamannya, County Durham. Tidak ada perlawanan dari pemain yang pernah memperkuat timnas Inggris tersebut. Dia pasrah saat pihak berwajib menjemput dan membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.


Penangkapan dilakukan setelah ayah korban melaporkan perbuatan Johnson kepada putrinya. Nama korban sampai kini masih dirahasiakan demi pertimbangan hukum.   


Seperti dilansir
Dailymail.co.uk
, kelakuan Johnson, terungkap secara tidak sengaja, saat korban tengah membual mengenai hubungannya dengan Johnson. Namun ternyata tanpa sepengetahuan, sang ayah ternyata menguping pembicaraan tersebut.


Tidak terima dengan perbuatan Johnson, ayah wanita itu pun melapor ke polisi.


Insiden ini tentu saja mencoreng nama baik Johnson dan klub Sunderland. Meski Johnson sudah dibebaskan dengan jaminan, namun untuk sementara Sunderland memutuskan untuk memberhentikannya sementara sembari menunggu proses hukum.


Tragisnya lagi, Johnson, ditangkap hanya sepekan setelah kekasihnya, Stacey Flounders, melahirkan anak pertama mereka, Ayla Sofia. Namun belum diketahui apakah Flounders (25) dan bayinya berada di rumah saat penangkapan Johnson.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Pesepakbola Tionghoa yang Memiliki 'Ritual' Uniknya

Kisah Pemain Legenda Arema Banting Setir Jadi Satpam

5 Klub Inggris Tersukses dalam Satu Dekade Terakhir

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya