Rafael Benitez Kembali Tangani Liverpool?

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Posisi Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool sedang tidak aman. Dia diisukan segera dilengserkan dan diganti dengan manajer lain.

Sejumlah nama, kabarnya mulai digodok oleh manajemen Liverpool. Salah satu yang masuk dalam daftar pertimbangan adalah pelatih Napoli, Rafael Benitez.

Pria asal Spanyol itu dinilai pantas menangani The Reds. Selain punya prestasi, Benitez juga sudah kenal dengan karakter Liverpool.

Pria 54 tahun ini pernah membesut Steven Gerrard dan kawan-kawan mulai 2004 hingga 2010. Beberapa gelar sudah pernah diboyong Benitez ke Anfield, salah satunya adalah Liga Champions 2004-05.

Sinyal kembalinya Benitez kian menguat setelah sang pelatih menolak kontrak baru dengan Napoli. Ini lantaran dia punya hasrat untuk kembali ke Inggris.

Pandangan ini pun disampaikan oleh agen pemain sepakbola, Jose Alberti. "Bagi saya, dia akan kembali ke Inggris. Dia akan kembali ke Liverpool dan kembali meraih kemenangan," tuturnya kepada Daily Star. "Dia ideal untuk Premier League. (asp)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

![vivamore="Baca Juga :"]

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

[/vivamore]

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016