Mourinho: Ingin Cech? Siapkan Dana Besar

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVA.co.id - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku ingin Petr Cech tetap bermain untuk timnya. Akan tetapi, Mourinho tidak akan menahan sang kiper bila ingin pergi dari Stamford Bridge.

Sejak Chelsea memutuskan untuk menarik pulang Thibaut Courtois dari Atletico Madrid di musim panas lalu. Posisi Cech di bawah mistar gawang The Blues langsung tergantikan oleh kiper yang sukses membawa Atletico juara La Liga di musim lalu itu.

Akan tetapi. Mourinho tetapi memberikan Cech di beberapa laga penting Chelsea. Seperti saat The Blues berhasil menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Tottenham Hotspur lewat skor 2-0 di babak final.

Namun, bukan berarti hal tersebut menjamin Cech akan tetap melanjutkan karier bersama Chelsea di musim depan. Terlebih, kiper berusia 32 tahun itu juga sempat mengutarakan bakal pindah bila tak mendapat jatah bermain yang baik.

"Dia akan membuat keputusan. Dia sangat dewasa untuk memutuskan apa yang dia rasa terbaik untuknya dan masa depannya," ujar Mourinho, sebagaimana dikutip Sky Sports, Rabu 4 Maret 2015.

"Saya akan menunggu. Saya sangat ingin dia bertahan. Saya tak akan membuang waktu saya dengan mencoba membujuknya karena saya tahu tak ada orang yang bisa membujuknya," sambungnya.

Mourinho menilai kiper asal Republik Ceko tersebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Maka dari itu, pelatih asal Portugal enggan melepas Cech dengan harga murah bila sang kiper bersikeras ingin pergi dari timnya.

"Jika dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi, saya akan mengatakan opini saya dan opini say, dia adalah salah satu dari tiga penjaga gawang terbaik di dunia. Uang dalam jumlah besar," katanya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

![vivamore="Baca Juga :"]

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Frustrasi, Kiper Belia Inggris Beralih Jadi Penjual Mobil

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
[/vivamore]
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016