Bek Persebaya Gagal Merapat, Aji Cari Pengganti

Aji Santoso
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVA.co.id -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Bek Persebaya Surabaya, Mochammad Zaenuri, dipastikan tak akan merapat dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma. Sebagai alternatif, pelatih Aji Santoso menyiapkan satu pemain pengganti.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Aji ingin mengundang bek Sriwijaya FC, Jajang Maulana, untuk mengikuti TC di Halim. Keputusan ini diambil demi menambah stok pemain di sektor belakang timnas U-22.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


"Jajang akan kami panggil karena Zaenuri sulit gabung," kata Aji saat ditemui, Selasa 3 Maret 2015.


Sebenarnya ada 5 pemain Bajul Ijo yang dipanggil oleh Aji untuk ikut TC, namun manajemen Persebaya cuma mengirimkan 3 pemainnya. Ketiga pemain Persebaya yang merapat ke timnas U-22 adalah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Putu Gede Juni Antara.


"Kami masih sangat berharap Zulfiandi bisa datang. Sudah ada komunikasi dengan CEO Persebaya, I Gede Widiade. Intinya, dia setuju lepas Zul, tapi masih liat situasi dan kondisi," ungkap mantan bek kiri timnas Indonesia ini.


Persebaya merasa keberatan melepas 5 pemainnya ke timnas U-22. Alasannya, kelima pemain yang dipanggil merupakan pilar utama. Dan mereka memiliki program untuk mematangkan permainan tim dalam beberapa waktu ke depan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pertahankan Terry, Mourinho: Pemain Besar Sulit Diganti

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya