Hart Tuntut ManCity Perpendek Selisih Poin dengan Chelsea

Manchester City Takluk dari Barcelona 1-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kiper Manchester City, Joe Hart, kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya saat bertandang ke markas Liverpool. Hart pun meminta timnya untuk bisa meraih kemenangan di laga berikutnya, demi menjaga jarak dengan Chelsea.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu takluk dengan skor 1-2 oleh The Reds pada pekan ke-27 Premier League. Kekalahan tersebut membuat ManCity tetap tertinggal 5 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Sergio Aguero dan kawan-kawan berpotensi tertinggal 8 poin, karena Chelsea baru melakoni laga melawan West Ham, tengah pekan ini. Dengan kondisi itu, Hart berharap timnya bisa meraih kemenangan saat melawan Leicester City, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB.


"Kami mulai lagi lawan Leicester dan kami harus mencoba dan mendapatkan momentum. Musim ini penuh pasang surut dan itulah keindahan kompetisi ini," kata Hart, seperti dilansir
Sportsmole.

"Ini bukan karena pilihan karena kami jelas tak bermain untuk kalah dan kemudian memiliki jarak dengan puncak klasemen. Kami harus menyerang saat ini," sambung kiper timnas Inggris ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya