Saat Latihan, Gelandang Timnas Didampingi Sang Ibu

Adam Alis Setyano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Pemandangan menarik terlihat dalam sesi latihan timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Selasa 3 Maret 2015 sore. Gelandang timnas U-22, Adam Alis Setyano, dikunjungi sang ibu saat sedang berlatih.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Ibu Adam datang saat sesi latihan belum dimulai. Awalnya, sang ibu hanya menonton Adam menjalani sesi briefing dari kejauhan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Setelah sesi briefing selesai, sang ibu pun menghampiri Adam yang tak ikut berlatih dan hanya duduk di bench. Adam dan sang ibu akhirnya berbincang-bincang selama beberapa menit.


"Sudah biasa dikunjungi ibu kalau lagi latihan," kata Adam tadi sore.


Kedatangan sang ibu ternyata didasari atas kekhawatiran, di mana Adam mengalami demam sejak dua hari lalu. Dan sampai tadi sore demam gelandang Persija Jakarta itu belum sembuh.


"Ibu tahu kalau saya demam. Terus kemarin pas pulang ke rumah, sempat dikerik," jelas Adam.


"Sebenarnya, demam sudah sejak Minggu yang lalu. Tapi, saya paksakan main di laga uji coba lawan Persela. Soalnya pemain Persija lagi banyak yang sakit," sambungnya.


Di timnas U-22, Adam mendapatkan peran baru. Dia diplot untuk menjadi gelandang bertahan. "Enak juga main di gelandang bertahan. Sekarang cuma tinggal memahami permainan rekan di lini tengah saja seperti Evan Dimas," tutur mantan pemain Martapura FC tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Chelsea akan Rekrut Kiper Berusia 44 Tahun

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya