Ditekuk Persib, Indra Sjafri Nilai Bali United Tidak Fokus

Pelatih Balu United Pusam, Indra Sjafri (hitam)
Sumber :

VIVA.co.id - Bali United menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 3 Maret 2015. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Tantan.

Walau timnya kalah, pelatih Bali United Indra Sjafri mengaku tidak terlalu kecewa. Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu melihat sepakbola tidak hanya dilihat dari kalah dan menang, ada nilai lain yang dapat dipetik dari laga tersebut.

"Mudah-mudahan pertandingan perdana ini akan memberikan semangat baru bagi sepakbola Indonesia pada umumnya dan sepakbola Bali pada khususnya," kata Indra, seperti dilansir situs resmi Persib.

Meski begitu, Indra tetap akan mengevaluasi permainan anak asuhnya atas kekalahan ini. Dari pertandingan itu pun beberapa hal yang menjadi catatannya akan terus diperbaiki pada sesi-sesi latihan berikutnya.

"Gol terjadi karena kelalaian, tidak fokus jadi dimanfaatkan pemain Persib. Ini sering terjadi begitu kita belum fokus lawan bermain dengan cepat. Tapi tentu kita akan perbaiki ini semua," sambung pelatih kelahiran Sumatera Barat ini.

![vivamore="Baca Juga :"]

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Chelsea akan Rekrut Kiper Berusia 44 Tahun

[/vivamore]
Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016