Mourinho Jamin Terry Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Penampilan cemerlang bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry tampaknya segera berbuah manis. Manajer The Blues, Jose Mourinho telah memastikan kalau bek berusia 34 tahun tersebut bakal mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Terry, yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2015, sebelumnya dikhawatirkan tak akan mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea. Dia disebut-sebut bisa bernasib sama seperti Frank Lampard, yang akhirnya pergi meninggalkan The Blues pada musim panas 2014.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Namun, Mourinho akhirnya meredam spekulasi. "Saya bisa menjamin, Terry akan (tetap) menjadi pemain Chelsea musim depan. Tak diragukan lagi, dia akan segera mendapatkan (perpanjangan) kontrak," ujar The Special One, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 3 Maret 2015.

Sebelumnya, Terry mengaku siap berjuang demi mendapatkan sodoran kontrak baru dari The Blues. "Saya kini memperjuangkan masa depan saya dan keluarga. Saya ingin memberikan segalanya," kata Terry dikutip The Express.

"Manajer sudah berbicara pada saya tentang sebuah hal positif. Dia menjelaskan bahwa saya akan mendapat kontrak tambahan jika bekerja keras. Bila tidak, dia bilang ada banyak pemain muda yang siap menggantikan," kata pemain yang pernah menimba ilmu di West Ham United itu.

Musim ini, Terry memang selalu tampil konsisten dan bermain 90 menit di seluruh laga Premier League yang telah dilakoni Chelsea. Terbaru, pemain kelahiran London 7 Desember 1980 tersebut menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur di final Piala Liga. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

Heboh Bek MU Berkostum Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya