Jones Berharap MU Atasi 'Keangkeran' St James Park

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan berhadapan dengan tuan rumah Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League, Rabu 4 Maret 2015 malam WIB. Bek Setan Merah, Phil Jones mengatakan bahwa menang di markas Newcastle, St James Park, bukanlah perkara mudah. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Menurut dia, atmosfer yang dimiliki Newcastle ketika menjamu tim-tim kuat menjadi dorongan tambahan untuk meraih kemenangan. Dan, Jones pun berharap hal tersebut tak akan menimpa timnya, yang membutuhkan poin penuh untuk tetap berada di 4 besar Premier League. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti diketahui, saat ini Setan Merah ada di posisi 4 klasemen sementara Premier League, dengan poin 50, tertinggal 10 angka dari Chelsea di puncak. Namun, mereka terpaut dua angka saja dari Liverpool yang membuntuti di posisi 5. 

"(Kandang) Newcastle merupakan tempat yang sangat sulit untuk ditaklukkan, khususnya untuk pertandingan malam hari. Ini adalah stadion besar, lapangan besar, dan memiliki kerumunan yang hebat," kata Jones, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 3 Maret 2015.

"Bertanding di sini tak pernah mudah, dan Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Jadi, kami harus mewaspadai mereka dan melakoni pertandingan secara positif," ujar pemain bernama lengkap Philip Anthony Jones tersebut.

Selain mengincar posisi 4 besar klasemen di akhir musim nanti, MU masih berpeluang meraih satu titel di musim ini, yaitu Piala FA. Tim asuhan Louis van Gaal akan berhadapan dengan Arsenal pada babak perempatfinal yang akan dihelat pada 10 Maret 2015. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

Heboh Bek MU Berkostum Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya