Posisinya 'Direbut' Mascherano, Ini Komentar Busquets

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Di Barcelona, Javier Mascherano selama ini kerap dimainkan sebagai bek tengah, meskipun posisi aslinya adalah gelandang. Namun, pada laga melawan Granada, akhir pekan lalu, Mascherano dipasang sebagai gelandang dan memaksa Sergio Busquets menempati bangku cadangan. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Kendati demikian, Busquets mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu yakin, pelatih Luis Enrique lebih tahu apa yang terbaik bagi tim. Dan menurut dia, yang terpenting adalah tetap menunjukkan kesungguhan saat dipercaya tampil.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
"Mascherano bukan ancaman bagi saya. Saya tak perlu berebut tempat dengannya, karena pelatihlah yang menentukan dan saya hanya bisa melakukan yang terbaik," kata Busquets, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football, Selasa 3 Maret 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Busquets juga berkomentar tentang laga leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Villarreal, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB. Menurut dia, keunggulan agregat 3-1 usai memenangi laga leg pertama harus dimanfaatkan betul oleh Barcelona.

"Jelas, ini akan menjadi laga sulit. Kami hanya satu langkah lagi menuju final dan semua menginginkan hasil bagus," kata Busquets, yang bergabung dengan tim senior Blaugrana pada 2008. 

"Kami diuntungkan karena mereka mesti mencetak gol. Mereka lebih sibuk karena dekat jadwal pertandingan liga dan mudah-mudahan, kami bisa memanfaatkan keuntungan tersebut," lanjut pemain bernama lengkap Sergio Busquets Burgos itu. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya