Jika Fit, Sturridge Bakal 'Menari' Lagi Bersama Liverpool

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, belum bisa dimainkan selama 90 menit, selepas kembali usai cedera panjang. Namun, manajer The Reds, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa tak lama lagi, eks pemain Chelsea itu akan kembali fit dan menunjukkan bentuk permainan terbaik.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Seperti diketahui, Sturridge menderita cedera betis dan hamstring pada awal musim, sehingga melewatkan 19 laga di Premier League. Laga comeback-nya adalah ketika Liverpool berhadapan dengan West Ham United, 31 Januari 2015 lalu, di mana dia juga kembali mencetak gol, dan menari (gaya khasnya usai mencetak gol).

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Selanjutnya, Sturridge pun terus dimainkan oleh Rodgers, namun tak pernah selama 90 menit. Kendati demikian, Rodgers mengatakan bahwa Sturridge sudah paham dengan skema 3-4-3 yang digunakannya, sehingga hanya membutuhkan sedikit penyesuaian. 

"Daniel antusias dengan sistem baru. Sekarang, dia belum sepenuhnya fit, tapi saat dia sudah seperti itu, dia bakal kembali menunjukkan sinarnya," kata Rodgers kepada The Express, Selasa 3 Maret 2015.

Rodgers juga kemudian memuji perkembangan yang terus ditunjukkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut. Dan, pada pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool dan Burnley, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB, Sturridge diyakini berpeluang menjadi andalan utama di lini depan. 

"Pada pekan ini, Daniel akan kembali beraksi. Dia mulai bisa memainkan setiap pertandingan dan terus berlatih," sambung manajer yang semasa menjadi pemain sempat memperkuat Ballymena United, Reading, Newport, Witney Town, dan Newbury Town tersebut. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya