Bale dan Mimpi yang Jadi Kenyataan Bersama Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale menggambarkan kesuksesannya memenangi La Decima bersama Real Madrid pada musim perdana sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Winger internasional Wales ini mengaku, sejak kecil selalu bermimpi bisa mengangkat trofi Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini berbicara tentang betapa merasa begitu spesial bisa bergabung dengan klub sebesar Los Blancos. Apalagi, Bale masuk buku sejarah klub ibukota Spanyol itu sebagai pemain yang ikut berjuang untuk gelar ke-10 Liga Champions Madrid.   
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, benar-benar kenyataan seperti yang saya pikirkan,” ungkap Bale, seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa 3 Maret 2015. 


“Ketika kecil, Anda memiliki mimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions. Dan memenangkan salah satu dari 10 gelar Liga Champions untuk Real Madrid adalah sesuatu yang spesial dan Anda masuk buku sejarah,” lanjutnya.


Musim ini, pasukan Carlo Ancelotti berpeluang untuk mempertahankan gelar Liga Champions yang dimenangkan musim lalu. Pada babak 16 besar Liga Champions, Madrid bertemu Schalke 04, dan memenangi laga leg 1 dengan skor 2-0.


Sementara itu, di kompetisi La Liga, Madrid masih memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin dari 25 laga. El Real memimpin dua poin atas Barcelona yang berada di peringkat 2 klasemen. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Barcelona Diharapkan Tak Hilang Fokus

Eks WAGs MU Kesal Dadanya Jadi Sorotan Media

Rekor Pertemuan, Juventus Unggul Telak Atas Roma

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya