Kartu Merah Uji Kesabaran Andik di Piala FA Malaysia

Andik Vermansyah.
Sumber :
  • twitter @andik_vermansyah
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermansyah membuat sebuah catatan kurang mengesankan pada gelaran Piala FA Malaysia. Bintang Selangor FA asal Indonesia malah diganjar kartu merah pada masa-masa krusial.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Bermain di markas Felda United pada babak kedua Piala FA Malaysia akhir pekan kemarin, Selangor sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum mengejar dua gol pada paruh kedua. Skor imbang 2-2 membuat laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Namun, Selangor terpaksa harus bermain dengan 10 permain pada menit ke-102 setelah Andik melakukan pelanggaran keras pada Firdaus Faudzi. Wasit Nagor Amir Noor Mohamed tanpa ragu mengacungkan kartu merah langsung.


Beruntung Selangor mampu bertahan dalam 18 menit terakhir dan memaksakan laga ke adu penalti. Klub berjuluk "Gergasi Merah" itupun sukses menang 4-2 dan lolos ke babak ketiga.


"Sabar," kicau Andik dalam akun Twitter-nya sambil mengunggah fotonya usai kena kartu merah wasit. Kubu Selangor pun kabarnya akan mengajukan banding terhadap kartu merah ini.


Pada laga babak ketiga Piala FA Malaysia, Selangor akan menghadapi Terengganu, yang musim ini diperkuat oleh eks playmaker Persela Lamongan dan Arema Cronus, Gustavo Lopez. Tapi yang pasti, Andik absen karena sanksi. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

Jadwal ISL Padat, Ini Solusi Persija

Bali United Racikan Indra Sjafri Mau Unjuk Gigi Lawan Persib

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya