Persebaya Alot, Aji Utamakan Eks Timnas U-19

Evan Dimas bermain untuk Bhayangkara Surabaya United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pemain-pemain Persebaya Surabaya belum juga bergabung dengan timnas U-22 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, sejak kemarin. Negosiasi yang dilakukan oleh Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso dan manajemen Bajul Ijo masih berlangsung alot hingga saat ini.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Aji sebelumnya memanggil lima pemain Persebaya untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Asia U-22, akhir Maret ini. Empat dari lima pemain ini merupakan mantan pemain timnas U-19, yakni Evan Dimas Darmono, Ilham Udim Armaiyn, Zulfiandi, dan Putu Gede Juni Antara. Sedangkan satu nama lainnya adalah Mochammad Zaenuri.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Sejak hari pertama TC digelar, kelima pemain ini tidak terlihat bersama teman-temannya. Belakangan diketahui, absennya kelima pemain ini akibat izin dari klub.


"Persebaya cuma kasih kami 3 pemain. Sampai sekarang masih saya negosiasikan. Mudah-mudahan bisa 4 pemain," kata Aji saat ditemui usai memimpin latihan pagi tadi.


Aji pun sudah menyiapkan antisipasi jika keinginannya tak terpenuhi. Pelatih 44 tahun tersebut sudah merunut pemain Persebaya yang menjadi prioritasnya di timnas U-22.


"Evan Dimas pasti (butuh). Lalu, Ilham Udin juga kami butuh. Nah, Putu Gede juga krusial posisinya. Kami tak punya stok yang cukup di bek kanan. Zulfiandi juga sebenarnya diperlukan karena tak banyak pemain di posisinya (gelandang jangkar)," katanya.

 

Satu pemain lagi yang belum bergabung adalah pemain Persipura Jayapura, Christovel M Sibi. Diharapkan, Sibi sudah bisa hadir pada sesi latihan sore nanti. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Promosi Lomba Selfie, Eks Pacar CR7 'Pamer' Belahan Dada

3 Klub Premier League Pantau Winger Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya