Juventus Anggap Hasil Imbang Lawan Roma Sebagai Kesalahan

Claudio Marchisio
Sumber :
  • tuttocalciatori
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Hasil imbang yang diraih Juventus kala bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico, Selasa dini hari tadi dianggap sebagai kesalahan oleh gelandang Claudio Marchisio. Dia merasa seharusnya Bianconeri  bisa meraih hasil lebih baik.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus bermain 1-1 dengan Roma. Sempat unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Carlos Tevez, namun 'Si Nyonya Tua' harus rela hanya membawa pulang satu poin usai Seydou Keita mencetak gol penyeimbang jelang akhir pertandingan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Padahal, Roma juga harus tampil dengan 10 orang sejak menit 62. Bek Vassilis Torosidis diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.


"Jika melihat hasil, maka itu menjadi performa penting bagi kami karena berhasil mencuri satu poin dari tim peringkat kedua," kata Marchisio.


"Namun menimbang jalannya pertandingan, khususnya di babak kedua, kami harus menyesal. Kami sempat unggul dan memiliki banyak peluang setelah lawan bermain dengan 10 orang, tapi kami gagal. Ini sungguh sebuah kesalahan," sambungnya dikutip
Football Italia.


Cedera yang dialami Andre Pirlo membuat Marchisio harus menempati posisi deep-lying playmaker. Bermain lumayan bagus,  dia sekarang mulai disebut-sebut layak menjadi penerus 'Sang Arsitek'. Sayang, jebolan akademi sepakbola Juventus itu menolak dibanding-bandingkan dengan seniornya.


"Kami tak bisa dibandingkan. Pirlo dan saya jauh berbeda. Lagipula dunia sudah tahu apa yang telah dia berikan sedangkan saya masih berusaha melakukan hal terbaik," ungkap Marchisio.

![vivamore="Baca Juga :"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya