Tevez Akui Contek Tendangan Bebas Pirlo

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-
Striker
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juventus, Carlos Tevez, mencetak gol indah melalui tendangan bebas ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Stadion Olimpico, dini hari tadi WIB. Tevez mengungkapkan rahasia tendangan bebas dia, yang membuat Juventus sempat unggul lebih dulu atas Roma.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Bola hasil sepakan bebas Tevez melengkung dan tak bisa dihalau oleh kiper Roma, Morgan De Sanctis. Pemain internasional Argentina ini mengaku, tendangan bebas indahnya adalah hasil dia belajar dari apa yang dilakukan rekan setimnya, Andrea Pirlo.


Bukan rahasia lagi, Pirlo dikenal sebagai pemain yang hebat dalam mengambil tendangan bebas. Tevez mengatakan, dia beberapa kali melihat aksi Pirlo melakukan tendangan bebas dan mencoba mencontek teknik gelandang internasional Italia itu.


“Saya selalu mencoba mencontek posisi Pirlo dan itu penting untuk menyaksikannya ketika latihan. Tentu saja, Pirlo masih tetap pilihan pertama untuk tendangan bebas,” kata Tevez, seperti dilansir
Sky Sport Italia.


Mantan pemain Manchester United ini juga menuturkan, betapa pelatih Massimiliano Allegri marah dengan hasil imbang atas Roma. Terlebih, tim besutan Rudi Garcia tersebut bermain dengan 10 orang setelah Vassilis Torosidis diganjar kartu merah pada menit ke-62. 


“Pelatih pantas untuk marah, melihat kami bermain bagus selama 70 menit dan setelah itu semuanya berjalan tidak benar. Kami menunjukkan karakter yang sangat baik, tapi setelah mereka tampil dengan 10 orang, seharusnya kami tidak memberi Roma hadiah di laga penting ini,” terangnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya