3 Klub Premier League Pantau Winger Barcelona

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez bobol gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Posisi Pedro Rodriguez tampaknya mulai terpinggirkan di skuad Barcelona musim ini. Kabar bakal dijualnya Pedro pada bursa transfer musim panas nanti pun semakin santer terdengar di media-media Spanyol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain berusia 27 tahun itu diyakini sudah tak bahagia lagi memperkuat klub asal Katalan tersebut. Pedro kalah bersaing dengan Luis Suarez, yang belakangan tengah menunjukkan performa terbaiknya bersama Blaugrana.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seperti dilansir AS, sejauh musim ini, Pedro baru bermain selama 1.626 menit di semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Situasi ini tentu membuat Pedro berpikir untuk mencari klub baru yang bisa menjamin dia tampil secara reguler di tim utama.


Barcelona sendiri dikabarkan juga sudah rela melepas pemain internasional Spanyol itu ke klub Eropa lainnya. Kabarnya, dengan dana sekitar 25 juta hingga 30 juta euro, Pedro sudah bisa digaet oleh klub lain.


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, disebut-sebut sebagai pengagum kualitas yang dimiliki oleh Pedro. The Blues akan menyiapkan tawaran untuk Barcelona demi mendapatkan jasa pemain hasil didikan akademi La Masia itu.


Selain Chelsea, Manchester United dan Arsenal juga ikut memonitor situasi yang dihadapi oleh Pedro. Barcelona sendiri tak khawatir kehilangan Pedro, karena mereka masih memiliki Rafinha dan Munir El Haddadi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya