Pemain Muda Lecehkan Putri Kapten Liverpool

Seteven Gerrard dan putrinya
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Klub-klub Liga Inggris dikenal sangat menjaga reputasinya. Para pemain yang dianggap mencoreng nama baik klub, siap-siap saja ditendang dari skuad.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Salah satunya dialami pemain muda Rochdale yang namanya masih dirahasiakan untuk kepentingan penyelidikan. Seperti dilansir Metro.co.uk, pemain itu terancam didepakĀ  timnya karena komentarnya di akun Istagram, kapten Liverpool, Steven Gerrard.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Insiden ini bermula ketika Gerrard, mengunggah foto dirinya bersama putri tercinta yang baru berusia tiga tahun sembari menuliskan keterangan,"Dunia Saya."


Munculnya foto tersebut tentu mengundang beragam respons dari pengguna Istagram lainnya. Pemain muda Rochdale juga ikut berkomentar. Namun siapa sangka, dia menuliskan kata-kata bernada mengancam saat mengomentari foto tersebut.


"Saya akan 'bercinta' dengan putrimu Stevie (Steven Gerrard)," tulisnya.


Tentu saja komentar ini mengundang kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menuding pemain muda Rochdale sebagai seorang pedofilia.


Menurut Daily Star, polisi juga telah dipanggil untuk menyelidikinya, namun mereka belum bisa berbuat banyak menunggu pengaduan resmi dari Gerrard.


Sadar telah memicu kemarahan publik, pemain yang bersangkutan buru-buru menghapus komentarnya. Namun 'jejak' yang dibuatnya tidak akan pernah hilang. Saat ini, manajemen klub tengah menyelidiki pemain yang bersangkutan dan kemungkinan akan dipecar dari timnya.


"Kami tengah membicarakan masalah ini secara internal. Kami akan membuat komentar lebih lanjut." tulis juru bicara Rochdale.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Promosi Lomba Selfie, Eks Pacar CR7 'Pamer' Belahan Dada

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

Arema Hadapi Persija di Laga Perdana ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya