Selamatkan Roma dari Kekalahan, Keita Belum Puas

Sundulan Seydou Keita mengoyak gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Seydou Keita menjadi penyelamat AS Roma dari kekalahan saat menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Senin 2 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB). Sundulan mantan pemain Barcelona ini pada menit 78 sukses mengoyak gawang Gianluigi Buffon dan
membuat kedudukan akhir 1-1.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Sebelumnya, Juve unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Carlos Tevez di menit 64. Roma harus bermain dengan 10 pemain sejak Vassilis Torosidis menerima kartu kuning kedua pada menit 62. Meski demikian, hasil ini rupanya tak membuat Keita puas.

"Kami bangkit terlalu lama, karena setelah kartu merah, kami harus bekerja dua kali lebih keras. Kami seharusnya menang hari ini. Kami imbang dan ini tidak cukup. Juve adalah tim hebat dan kami tak berpikir bisa mendominasi mereka dalam 90 menit," ucap Keita pada
Mediaset Premium
dan
Sky Sport Italia.


Ketia menuturkan, Giallorrossi harus bermain seperti yang ditunjukkan dalam 20 menit terakhir melawan Juve. Jika terus seperti itu, Roma tak akan ada 9 poin di belakang Juve.


"Untuk bermain sepakbola dengan bagus, Anda perlu kepala dingin dan sedikit tenang. Itu tidak kami miliki saat ini," ucap Keita.


"Juventus bermain bersama-sama dan menang sebagai tim dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memiliki keyakinan diri dan kami tidak. Kami juga harus berjuang dalam mengejar gelar Liga," ujar pemain asal Mali ini.


Hasil ini membuat kedua tim masih berjarak 9 poin di klasemen Serie A. Juve masih kokoh di puncak dengan 58 poin dari 25 laga, disusul Roma yang mengumpulkan 49 poin. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Barcelona Diharapkan Tak Hilang Fokus

Eks WAGs MU Kesal Dadanya Jadi Sorotan Media

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya