Jelang Tandang ke Myanmar, Persib Hadapi Bali United Pusam

Pemain Persib Bandung di Liga Champions Asia 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung menjadikan laga persahabatan menghadapi Bali United Pusam sebagai simulasi sebelum bertandang ke kandang Ayeyawady United FC (Myanmar) dalam laga kedua fase Grup H AFC Cup 2015, 11 Maret 2015 di Thuwunna Stadium, Yangon.


Laga pemanasan Maung Bandung menghadapi Bali United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 3 Maret 2015. Sebelumnya pertandingan persahabatan kedua tim dijadwalkan digelar 15 Februari 2015 lalu, namun kemudian dibatalkan karena jadwal
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
kick-off ISL dimajukan jadi 20 Februari 2015 meski akhirnya kompetisi tertinggi di negeri ini ditunda pelaksanaannya hingga awal April.


Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi cuaca panas Kota Gianyar dinilai tak jauh beda dengan Kota Yangon, Myanmar yang akan didatangi skuat Maung Bandung, pekan depan. "Di sana (Yangon) katanya sekarang cuaca sedang panas, bisa mencapai sekitar 35 sampai 36 derajat celcius," papar Djanur.


Meski tak sepanas Kota Yangon, Djanur mengharapkan kesempatan bermain di Gianyar yang dalam kondisi cuaca panas, suhu udaranya bisa mencapai hingga 30 derajat celcius tersebut, dapat dimanfaatkan oleh anak asuhnya dengan baik.


Djanur sendiri menjamin, Firman Unita dkk akan bermain serius menghadapi laga melawan Bali United Pusam ini. "Meski uji coba, kita tetap akan bermain maksimal di pertandingan ini. Target utamanya sebenarnya melihat kesiapan tim sebelum pertandingan kedua AFC Cup," ujar Djanur.


Maung Bandung di laga perdana AFC Cup 2015 sukses mempermak wakil Maladewa, New Radiant dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut membawa Persib memimpin klasemen sementara Grup H setelah Ayeyawady United hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Lao Toyota FC.


"Jadi terlepas dari menang atau kalah, kami ingin memetik pelajaran untuk bahan evaluasi sebelum menghadapi Ayeyawady United. Apalagi di atas kertas Bali United ini bisa dikatakan selevel karena sama-sama berkompetisi di ISL dan memiliki banyak pemain bagus. Uji coba ini sangat baik buat tim," ucapnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Barcelona Diharapkan Tak Hilang Fokus

Eks WAGs MU Kesal Dadanya Jadi Sorotan Media

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya