Busquets: Saya Pemain yang Sangat Konsisten di Barcelona

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, sedang kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik. Pasalnya, pada pertandingan antara Granada dan Blaugrana, akhir pekan lalu, pemain langganan Timnas Spanyol itu harus memulai laga dari bangku cadangan. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tak seperti biasanya, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mencadangkan Busquets pada pertandingan tersebut. Masuk pada babak kedua, menggantikan Jeremy Mathieu, pemain berusia 26 itu hanya tampil selama 15 menit. Padahal, selama ini dia selalu menjadi langganan di lini tengah. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kendati demikian, sang pemain mengaku tak khawatir dengan kabar yang berkembang. Menurutnya, rotasi merupakan hal biasa. Pemain berusia 26 tahun tersebut masih merasa menjadi elemen penting di tubuh Blaugrana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya pikir, saya merupakan pemain yang sangat konsisten, dan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik di setiap laga. Komitmen dan sikap (di lapangan) selalu saya pelihara," kata Busquets, sebagaimana dilansir Sports Mole, Senin 2 Maret 2015.

"Saya tak merasa terancam oleh siapapun di tim hanya karena tak tampil melawan Granada. Sebab, itu menjadi hal bagus bagi tim dan manajer lah yang memutuskan. Saya yakin, kami semua ingin yang terbaik bagi tim," sambung pemain bernama lengkap Sergio Busquets Burgos itu.

Sepanjang musim ini, Busquets sudah tampil di sebanyak 24 pertandingan La Liga dengan koleksi satu gol dan dua assist. Dia menjadi salah satu pemain yang paling sering dipasang di tim utama oleh Enrique. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Juventus Sudah Senang Jika Raih 1 Poin Lawan AS Roma

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15 

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya