Juventus Sudah Senang Jika Raih 1 Poin Lawan AS Roma

Pemain Juventus, Paul Pogba, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id - Juventus akan melakoni laga tandang di markas AS Roma, Stadio Olimpico, pada Selasa 3 Maret 2015 dini hari WIB. Jika pertandingan tersebut berakhir imbang, keuntungan bakal diraih Bianconeri, karena saat ini sudah unggul 9 angka atas Roma di klasemen Serie A.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hal tersebut diutarakan oleh legenda Juve, Dino Zoff. Menurutnya, Bianconeri benar-benar di atas angin, karena dengan keunggulan 9 poin, kans mempertahankan titel Serie A terbuka lebar. Namun, jika Roma sukses meraih 3 poin, segalanya masih mungkin terjadi. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Apakah ini menjadi laga yang menentukan liga? Ya, jika Juventus menang. Jika Roma yang menang, segalanya menjadi terbuka lagi," ujar Zoff, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin 2 Maret 2015.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Imbang? Tentu, itu akan menjadi poin (positif) bagi timnya (Massimiliano) Allegri. Jadi, kita bisa katakan kalau Juve akan senang dengan dua dari tiga hasil yang mungkin diraih," sambung mantan pemain yang juga pernah memperkuat Udinese, Mantova, dan Napoli itu.

Zoff juga menuturkan, faktor tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri bagi Giallorossi. Kendati demikian, pria berusia 73 tahun tersebut tetap yakin Bianconeri memiliki peluang besar untuk membungkus tiga poin di kandang Roma.

"Bermain di kandang akan menjadi faktor yang menguntungkan bagi Roma. Tapi, beberapa kali tak terbukti (kalah hal tersebut merupakan penentu hasil pertandingan)," kata mantan pelatih Juventus, Lazio, Fiorentina, dan Timnas Italia tersebut. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15 

Perlakuan Van Gaal kepada Rooney Jadi Sorotan Redknapp

Di Madrid, Kroos Merasa Tak Perlu Membantu Serangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya