Bony Akui ManCity Sulit Perkecil Selisih Poin dengan Chelsea

Striker Manchester City, Wilfried Bony
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker anyar Manchester City, Wilfried Bony, kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya saat bertandang ke markas Liverpool, kemarin. Bony pun pesimistis The Citizens mampu mengejar perolehan poin Chelsea.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu takluk dengan skor 1-2 oleh The Reds pada pekan ke-27 Premier League. Kekalahan tersebut membuat ManCity tetap tertinggal 5 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sergio Aguero dan kawan-kawan berpotensi tertinggal 8 poin, karena Chelsea baru melakoni laga melawan West Ham, tengah pekan ini. Dengan kondisi ini, Bony melihat ManCity sudah mempersulit diri sendiri dengan kalah dari Liverpool.

"Kami kecewa, apa lagi yang bisa saya katakan? Kami membuat sulit bagi diri kami sendiri saat ini. Dan bila Chelsea terus menang, itu akan sulit bagi kami mendekati mereka," kata Bony, dilansir EPSN.

"Ada 11 pertandingan lagi, dan kami harus menang dan berharap mereka kehilangan beberapa poin. Kami harus menang di sisa musim ini dan berharap mereka tergelincir," sambung pemain yang baru dibeli dari Swansea City ini. (one)

Baca Juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Perlakuan Van Gaal kepada Rooney Jadi Sorotan Redknapp

Menentang Drama di Laga Roma Vs Juventus

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Timnas U-22 Diuntungkan Molornya Jadwal Kick Off ISL 2015

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016