Romantisnya Rooney Usai Cetak 2 Gol Bagi MU

Wayne Rooney dan Coleen Rooney
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, punya cara romantis untuk menyenangkan hati sang istri, Coleen. Bersamaan dengan keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang Sunderland, Rooney mengajak Coleen menyaksikan konser musik.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rooney mengajak Coleen menghadiri konser Lionel Richie di Manchester, Sabtu malam. Selama ini, Rooney memang dikenal sebagai salah seorang fans setia musisi lawas pelantun lagu legendaris 'All Night Long' tersebut.

Keduanya tampak menikmati pertunjukan tersebut. Keduanya bahkan tidak lupa berfoto dengan membelakangi panggung dan mengunggahnya ke media sosial.

Selain terhibur dengan suara emas Richie, hati Rooney memang tengah berbunga-bunga. Pasalnya, sebelumnya dia tampil sebagai pahlawan saat MU bertemu Sunderland dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu, 28 Februari 2015.

Dalam duel ini, Rooney memborong dua gol kemenangan Setan Merah. Masing-masing dicetaknya pada menit ke-66 dan 84. Dengan tambahan tiga poin ini, MU mampu menjaga posisinya di 4 besar dengan torehan 50 poin dari 27 pertandingan. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya