Menentang Drama di Laga Roma Vs Juventus

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan, laga timnya kontra AS Roma tidak akan menentukan perebutan gelar juara Scudetto musim ini. Menurut Chiellini, perjalanan menuju tangga juara masih panjang, sehingga bagi dia ini tak lebih dari perebutan tiga poin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Saat ini, Bianconeri di puncak klasemen sementara Serie A dengan memimpin sembilan poin atas Giallorossi yang berada di posisi kedua. Bila menang, Juventus akan unggul 12 poin atas anak-anak asuhan Rudi Garcia di klasemen Serie A.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


“Saat ini, itu bukan merupakan pertandingan yang dapat menentukan. Semuanya belum akan selesai sekarang,” kata Chiellini, seperti dilansir
Corriere della Sera
, Senin 2 Maret 2015. 


“Saya berharap pertandingan melawan Roma menjadi pertandingan yang normal, tanpa ada drama,” sambung pemain internasional Italia ini.


Chiellini mengakui, ini akan menjadi pertarungan sengit antara pemuncak klasemen dan peringkat kedua. Dia juga meyakini, pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico pada Selasa 3 Maret 2015 dini hari WIB ini bakal menyajikan permainan terbaik.


“Ini adalah pertandingan antara posisi pertama dan kedua di klasemen, semoga kami bisa memperlihatkan yang terbaik dari sepakbola Italia kepada dunia,” tutur pemain berusia 30 tahun ini. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya