Timnas U-22 Diuntungkan Molornya Jadwal Kick Off ISL 2015

Para pemain Timnas U-22 pada pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA/Suryanto
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, merasa diuntungkan dengan molornya jadwal kick off Liga Super Indonesia (ISL) hingga 4 April 2015. Aji mengaku bisa dengan tenang membentuk tanpa merisaukan pemainnya diganggu oleh klub.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Para penggawa timnas U-22 telah berkumpul sejak Minggu 1 Maret 2015 kemarin. Mereka akan menjalani pemusatan latihan (TC) tahap ketiga selama hampir sebulan sebelum menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22, di Jakarta, 27 hingga 31 Maret 2015 mendatang .
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Mundurnya kick off ISL punya dampak bagus buat kami. Pemain jadi lebih konsentrasi ke timnas," kata Aji saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. "Kick off ISL baru 4 April. Pemain sudah kembali ke klub 1 April. Jadi, saya cukup tenang karena pemain pasti mencurahkan tenaganya untuk timnas."


Belum semua pemain hadir di sesi latihan perdana TC tahap ketiga, pagi tadi. Dari 23 pemain, ada 6 yang absen termasuk jebolan timnas U-19, Evan Dimas.


Mereka masih digunakan klubnya untuk tampil di uji coba kemarin. Dan rencananya, sore nanti Evan akan datang bersama 4 rekannya yang lain. Sedangkan satu pemain lainnya, Christover M Sibi, baru hadir besok, Selasa, 3 Maret 2015. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kualitas Pemain Asing ISL: 'Perjudian' Lima Klub Besar

Sarannya Diabaikan Rooney, Ini Kata Van Gaal

'Keangkeran' Mourinho Sirna di Final Piala Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya