Ambisi Hazard Bawa Chelsea Raih Treble Winners

Winger Chelsea, Eden Hazard dan Manajer Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chelsea baru saja merengkuh gelar perdana mereka dengan menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, tadi malam. Kini, Eden Hazard sangat berambisi membawa The Blues meraih Treble Winners di musim ini.

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker. Itu menjadi gelar Piala Liga kelima yang diraih Chelsea, setelah sebelumnya juara pada 1964–65, 1997–98, 2004–05, dan 2006–07.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu berpeluang menambah gelar dari ajang Liga Champions. Akan tetapi, Chelsea harus lebih dulu mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar, sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama.

"Pertandingan pertama melawan PSG berakhir imbang 1-1. Itu bagus untuk kami. Namun pertandingan masih belum usai dan kami harus menang. Sejauh apa kami bisa melangkah? Saya harap kami bisa menembus final,”  kata Hazard pada London Evening Standard.

Di ajang Premier League, Chelsea pun sama besar peluang untuk keluar sebagai juara karena masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 60 poin. The Blues unggul lima angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

"Musim ini masih panjang, belum ada yang usai. Manchester City punya pemain yang amat bagus, mereka bermain dengan baik dan akan jadi pertarungan sengit hingga semua berakhir. Jadi amat penting bagi kami untuk terus konsisten," ujar dia. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Kualitas Pemain Asing ISL: 'Perjudian' Lima Klub Besar

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

40 Juta Euro Tak Cukup untuk Bajak Mesin Gol Inter

Pelatih Juventus: Roma Miliki Sedikit Kelemahan

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016