40 Juta Euro Tak Cukup untuk Bajak Mesin Gol Inter

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Gemilangnya penampilan Mauro Icardi bersama Inter Milan membuat namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Namun, tampaknya manajemen Inter tidak akan rela melepas Icardi dengan harga yang murah.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Menurut Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, bila ada klub yang tertarik untuk meminang Icardi, tak cukup dengan hanya menyediakan 40 juta euro. Ausilio menegaskan, Nerazzurri akan lebih memilih mempertahankan striker internasional Argentina itu ketimbang melepasnya dengan nilai 40 juta euro.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


“Bagaimana jika ada tawaran 40 juta euro untuk menggaet Icardi pada musim panas nanti? Ya, kami tidak tertarik untuk menanggapinya, kami memikirkan saat ini dan masa depan klub ini bersama Icardi,” jelas Ausilio seperti dilansir
Sky Sport
.


Icardi telah menjaringkan 14 gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak Inter sejauh Serie A musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini juga menjelma menjadi pemain penting bagi tim asuhan Roberto Mancini.


Ausilio menekankan bahwa tujuan Inter adalah membangun tim dengan pemain-pemain muda untuk masa depan. Tambahan pemain berkualitas pada bursa transfer musim dingin lalu juga menegaskan niat Inter untuk kembali bersaing di papan atas.  


“Perhatian kami jelas, kami membangun tim untuk tahun-tahun mendatang dengan para pemain muda yang sangat berbakat,” ucap Ausilio.


“Seperti halnya Mateo Koavic dan Icardi, kami menambah pemain berkualitas lain seperti Marcelo Brozovic dan Xherdan Shaqiri dan kami ingin melanjutkan apa yang kami lakukan dengan para pemain berbakat itu,” papar dia. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Messi Tembus 10 Besar Topscorer Sepanjang Masa

Villarreal Tahan Madrid di Santiago Bernabeu

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya