Pelatih Juventus: Roma Miliki Sedikit Kelemahan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan bertandang ke markas AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, dini hari nanti. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menyebut laga akan dihelat di Stadio Olimpico.

Juventus saat ini memimpin puncak klasemen Serie A sementara dengan raihan 57 poin, sedangkan Roma membayangi dari posisi kedua. Pasukan Serigala Roma, hanya kalah 9 poin dari si Nyonya Tua saat ini.

Maka, pertandingan ini menjadi peluang bagi tim asuhan Rudi Garcia untuk memangkas jarak poin dengan sang juara bertahan. Terlebih, I Lupi sedang dalam performa terbaiknya dengan baru mengalahkan Feyenord 2-1 di babak 32 besar Europa League.

Allegri akui Roma memang pesaing terkuat Juve dalam meraih gelar juara di musim ini, dan tim yang minim kelemahan. Mantan pelatih AC Milan ini memprediksi laga akan berlangsung menarik dan akan menampil duel teknik di lapangan.

"Roma hanya mempunyai sedikit kelemahan dan pertandingan ini akan berlangsung menarik, yang dimainkan oleh dua tim yang mengandalkan teknik yang tahun ini sudah menghasilkan duel penting," kata Allegri.

"Kedua tim luar biasa dan pada pertemuan pertama laganya juga berlangsung menarik, meski laga dibayangi oleh insiden," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca Juga:

Kualitas Pemain Asing ISL: 'Perjudian' Lima Klub Besar

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sarannya Diabaikan Rooney, Ini Kata Van Gaal

'Keangkeran' Mourinho Sirna di Final Piala Liga

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016