Jadwal Siaran Langsung Big Match Selasa Dini Hari

Duel AS Roma vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id - Pertandingan seru dari lanjutan Serie A Italia bakal digelar Selasa 3 Maret 2015 dini hari WIB. Pemuncak klasemen sementara, Juventus, bakal ditantang tim yang membuntuti mereka di peringkat 2, AS Roma.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat ini, Juventus masih nyaman di peringkat teratas Serie A dengan koleksi 57 poin, unggul sembilan angka dari Giallorossi di posisi 2. Jika mampu meraup kemenangan, kesempatan tim asuhan Massimiliano Allegri untuk mempertahankan titel juara semakin terbuka lebar.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sementara itu, kemenangan bakal menjadi hal penting bagi I Lupi untuk terus memperpendek jarak dengan Bianconeri. Hal tersebut juga akan menjaga kans Francesco Totti dan kawan-kawan untuk mengakhiri dominasi Juventus dalam tiga musim terakhir Serie A.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sayangnya, permasalahan inkonsistensi menghinggapi kedua tim jelang pertandingan nanti. Dalam lima laga terakhir Roma meraih dua kemenangan, sedangkan sisanya berakhir imbang. Adapun Carlos Tevez cs meraih tiga kemenangan dan dua imbang. 

Pertandingan yang diperkirakan berlangsung sengit ini bakal digelar di Stadio Olimpico, Selasa 3 Maret 2015 pukul 02.45 WIB. Laga itu akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15 

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya