'Keangkeran' Mourinho Sirna di Final Piala Liga

Jose Mourinho
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, selama ini dikenal sebagai pelatih berwatak keras. Tak jarang, pelatih asal Portugal itu bersitegang dengan pelatih lawan maupun wartawan. Kritiknya terhadap wasit juga dikenal pedas, bahkan Mourinho tak segan-segan 'mengintimidasi'
ball boy
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
tuan rumah bila dianggap sengaja mengulur-ulur waktu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Namun sosok 'angker' The Special One, seakan sirna saat dirinya berhasil membawa The Blues meraih Piala Liga, dini hari tadi WIB. Di babak final yang digelar di Stadion Wembley, Diego Costa dan kawan-kawan sukses memenangkan laga dengan skor 2-0.

Kemenangan ini tentu saja disambut gembira seluruh pemain Chelsea, begitu juga dengan Mourinho, yang memang mendambakan gelar tersebut. Usai pertandingan, Mou, tampak larut dalam perayaan dan tak sungkan untuk bertingkah konyol.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, saat berfoto bersama, Mourinho, rela merebahkan diri di rumput lapangan. Dengan wajah sumringah, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut larut dalam perayaan bersama stafnya danĀ  para pemainnya.

Uniknya, kegembiraan Mou tak hanya terlihat saat laga usai. Seakan sudah mengetahui bahwa timnya bakal memenangkan laga, Mourinho tampak santai di pinggir lapangan.

Bahkan pada menit ke-49, saat The Blues unggul 1-0, Mourinho sempat bercanda dengan salah seorang kameraman yang tengah bertugas. Sembari melintas, Mou menyemprotkan air dari botol minuman di tangannya ke arah kameraman tersebut.

Air tampak muncrat dari ujung botol plastik itu, namun tak sampai membasahi awak media itu. Usai melakukan aksi jahilnya, Mou pun tampak tersenyum di depan kamera.

Pada pertandingan ini, Chelsea akhirnya menang dengan skor 2-0. The Blues menggandakan keunggulannya pada menit ke- 56 lewat gol bunuh diri Kyle Walker. Sedangkan gol pertama dicetak oleh John Terry saat laga memasuki menit ke-45.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya