Statistik Messi Bisa Bikin Trio BBC Madrid Sakit Hati

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, benar-benar tengah dalam performa terbaiknya musim ini. Sejak memasuki tahun 2015, jumlah gol yang diciptakan Messi melebihi torehan yang dicetak trio BBC Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tambahan gol terakhir yang dicetak Messi terjadi ketika dia membantu Blaugrana menundukkan tuan rumah Granada dengan skor 3-1. Dalam pertandingan itu, pemain yang dijuluki La Pulga tersebut menyumbang satu gol.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dengan demikian, total selama tahun 2015 berjalan, Messi telah menjaringkan 15 gol bersama Barcelona di semua kompetisi. Trio Bale, Benzema, dan Cristiano sendiri bila dikombinasikan baru menyarangkan 14 gol untuk Los Blancos selama 2015. 


Seperti dilansir
HITC Sport
, minimnya jumlah gol yang dicetak oleh trio BBC diyakini menjadi salah satu faktor mengapa penampilan Madrid selama 2015 terlihat tak stabil. Terakhir, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti harus puas ditahan imbang 1-1 Villarreal di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga.


Adalah Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Madrid setelah penaltinya sukses pada menit ke-52. Sementara itu, Bale dan Benzema, yang juga bermain dalam pertandingan itu, tak ikut menyumbang gol.


Hingga
matchday
ke-25 La Liga, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 61 poin. Barcelona menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 59 poin. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya