Chelsea dan Spurs Kini Malah Saling Puji

Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Saling lempar pujian terjadi usai laga final Piala Liga yang mempertemukan Chelsea dengan Tottenham Hotspur semalam. Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino mengakui kualitas antara keduanya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea berhasil meraih gelar juara Piala Liga usai menang 2-0 atas Tottenham, berkat gol John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker. Meski menang, Mourinho mengagumi penampilan anak asuh Pochettino.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Suatu keharusan bagi tim tersebut (Tottenham) adalah memenangkan gelar. Saya tidak tahu kapan atau gelar yang mana tapi mereka harus jadi juara," tutur Mourinho soal masa depan Spurs.


"Jadi selamat sekali lagi untuk Mauricio. Tadi adalah pertandingan yang sulit buat kami menangkan," lanjut pelatih asal Portugal itu seperti dilansir dari Reuters.


Sementara itu, Pochettino melemparkan pujian kalau Mourinho merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini. Dukungan dari sang kolega, agar Spurs bisa meraih gelar juara, diamini oleh peracik stategi asal Argentina tersebut.


"Kami harus belajar, tapi saya pikir kita banyak berkembang berkat final ini. Saya pikir grup ini punya masa depan brilian. Saya selalu menyukai Mourinho, salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya bangga bisa melawannya, bagai sebuah mimpi," tambah Pochettino.


"Rata-rata pemain kami 23 tahun dan banyak dari mereka pertama kali main di Wembley. Bagi kami, banyak hal positif dari laga ini. Kami menunjukan kalau bisa tampil di lebih banyak final ke depannya," imbuhnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

http://bola.viva.co.id/news/read/596076-hasil-lengkap-pertandingan-sepakbola-semalam

http://bola.viva.co.id/news/read/596092-7-data---fakta-menarik-usai-chelsea-juara-piala-liga

http://bola.viva.co.id/news/read/596088-fakta-usai-madrid-ditahan-imbang--cr7-tumpul-meski-cetak-gol

http://bola.viva.co.id/news/read/596082-piala-liga--modal-besar-chelsea-bidik-gelar-premier-league

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya