Tekuk Napoli, Torino Gusur Inter dan Milan

Pemain Torino rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
-  Torino berhasil menggeser posisi Inter Milan dan AC Milan di klasemen sementara Serie A. Hal tersebut dipastikan usai tim besutan Giampiero Ventura menaklukkan Torino 1-0, Minggu 1 Maret 2015 (Senin dini hari WIB).

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Tampil di Stadion Olimpuco Turin, Napoli sebenarnya tampil lebih mendominasi. Namun, Torino berhasil mencuri gol di menit 68.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Sepak pojok Alexander Farnerud berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Kamil Glik. Sundulan Glik bersarang di gawang Napoli yang dikawal Mariano Andujar.


Skor 1-0 untuk kemenangan Torino bertahan hingga laga usai. Ini membuat Torino tak terkalahkan dalam 12 laga Serie A. Mereka kini menempati peringkat 8 dengan 36 poin dari 25 pertandingan, unggul 1 poin atas Inter dan 2 poin atas Milan.


Bagi Napoli, kekalahan ini membuat mereka semakin sulit mengejar AS Roma. Partenopei tertahan di urutan 3 dengan 45 poin, selisih 3 poin dengan Giallorossi.


Susunan Pemain

Torino:
Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Peres, Farnerud, Gazzi, El Kaddouri (Basha 93'), Darmian; Quagliarella (Amauri 93'), Martinez (Maxi Lopez 59')


Napoli:
Andujar; Maggio (Duvan Zapata 83'), Albiol, Koulibaly, Strinic; Gargano (Inler 72'), David Lopez; Callejon, Hamsik (Gabbiadini 61'), De Guzman; Higuain

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Skandal Foto Bugil Hampiri Istri Cantik Kapten Roma

Ditekuk Liverpool, ManCity Menyerah Kejar Chelsea?

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

[/vivamore]
VIVA.co.id
-

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya