VIDEO: Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Pemain Barcelona Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona berhasil memetik poin penuh atas tuan rumah Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu 28 Februari 2015. Blaugrana menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ivan Rakitic membuka keunggulan Barca di menit 25. Umpan silang Luis Suarez mengenai bek Granada, Juan Cala. Bola buangan Cala justru mengenai Rakitic yang memanfaatkannya menjadi gol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Suarez menggandakan keunggulan Blaugrana pada menit 48. Penyerang internasional Uruguay ini menyelesaikan umpan manis dari Ivan Rakitic.


Granada tidak menyerah. Tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat gol penalti Fran Rico. Penalti diberikan setelah Marc Bartra menjatuhkan Lassane Bangoura.


Barca kembali membobol gawang Granada di menit 70. Kali ini Lionel Messi yang berdiri bebas membobol gawang tuan rumah. Suarez sebenarnya bisa menyelesaikan peluang sendiri. Namun, dia tidak egois dan memberikan bola pada Messi.


Untuk melihat videonya,


Skor 3-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat tim besutan Luis Enrique kembali menempel ketat Real Madrid. Blaugrana menempati peringkat 2 dengan 59 poin dari 24 laga, hanya tertinggal 1 poin dari
Los Blancos.
(art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya