Dipermalukan Persela, Ini Alasan Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • @Persija_JKT
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persela Lamongan mempermalukan Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 1 Maret 2015. Macan Kemayoran ditundukkan Laskar Joko Tingkir dengan skor tipis 0-1.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menilai ada dua titik lemah timnya dalam laga ini. Dua hal tersebut menjadi fokusnya untuk segera membenahi tim.
Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016


"Kami tidak terlalu efisien dalam memanfaatkan peluang. Kami juga mudah kehilangan bola," kata pelatih yang disapa RD itu dalam konferesi pers seusai laga.


"Dalam hal jumlah peluang, saya rasa tidak terlalu jauh (berbeda). Saya yakin tim ini akan lebih baik lagi," ia menambahkan.


Pelatih asal Metro, Lampung, ini mengatakan bahwa tim lawan lebih banyak menyerang dari sisi sayap kanan. Hal ini diakuinya justru menjadi tes yang bagus bagi lini pertahanannya.


"Sebenarnya kami tidak punya masalah di lini pertahanan hari ini. Pemain belakang mampu mematahkan serangan lawan dan skema Persela tidak terlalu bagus kecuali gol dari situasi sepak pojok," tutur RD.


Sang pelatih pun menyoroti penampilan Stefano Lilipaly yang kurang maksimal. Masuk di babak kedua, pemain naturalisasi itu dirasa RD sudah bermain dengan baik.


"Tandem dia di lini tengah sebenarnya Alfin (Tuasalamony), tapi hari ini Alfin absen. Secara keseluruhan performanya oke," kata eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.


"Lilipaly seharusnya tidak boleh dimainkan hari ini. Dia sudah empat hari tidak latihan bersama kami. Dia mengalami masalah engkel setelah berbenturan dengan Alan Aciar (dalam latihan)," ujarnya. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya