Teror Jelang Pertandingan Bremen Vs Wolfsburg

Para pemain Wolfsburg merayakan gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Laga Bundesliga akhir pekan ini dihantui dengan ancaman. Fans yang menonton laga Werder Bremen melawan Wolfsburg pasti bisa melihat penjagaan ketat di sekitar stadion.

Seperti yang dilansir dari Bild, pihak keamanan di Jerman telah mengungkapkan kalau ada ancaman aksi teror dari kelompok salah satu agama garis keras jelang laga di Bremen.

Meski begitu, General Manager Werder Bremen, Thomas Eichin, mengumumkan, laga yang akan berlangsung Minggu, 1 Maret 2015, tidak akan ditunda terkait ancaman teror tersebut.

Penjagaan laga Werder-Wolfsburg pun akan ditingkatkan. Selain itu, tindakan penanggulangan khusus telah disiapkan di sekitar Weserstadion, yang berkapasitas 42.000 tempat duduk tersebut.

"Departemen Polisi Bremen telah meningkatkan kehadirannya di dalam kota dan meningkatkan pengawasan di area publik," tulis pernyataan polisi Bremen, seperti dilansir Bild.

Laga ini merupakan salah satu laga papan atas di akhir pekan ini. Keberhasilan tak terkalahkan dalam enam laga awal telah membawa Bremen naik ke peringkat sembilan klasemen.

Sementara itu, Wolfsburg musim ini kembali tampil menjanjikan di Bundesliga, dengan duduk nyaman di peringkat dua klasemen sementara di bawah Bayern Munich.

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Kondisi Jerman memang saat ini tengah panas menyangkut kehadiran imigran dari negara-negara dunia ketiga. Beberapa waktu lalu, warga Jerman banyak yang melakukan aksi unjuk rasa menolak kehadiran imigran, yang dianggap merebut lapangan pekerjaan karena bisa dibayar murah.

Baca Juga

Madrid ke Semifinal Berkat Taktik Ubah Ukuran Lapangan?

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Fakta-fakta Menarik: Madrid Samai Barca, CR7 Sejajar Messi

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya