Penalti dan Kartu Merah Jadi Penentu Kemenangan MU

Wasit Roger East
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Sunderland gagal memetik hasil positif saat bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United, Sabtu kemarin. The Black Cats menyerah dengan skor 0-2.

Namun, banyak yang melihat kekalahan ini sebenarnya tak patut didapat tim tamu. Ini terlihat dari perlawanan ketat yang diberikan Sunderland hingga terciptanya gol pertama MU di menit ke-65.

Bek Sunderland, Anthony Reveillere, menyebut gol yang dicetak Wayne Rooney dari titik penalti itu menjadi kunci kekalahan timnya. Sebab, selain dihukum penalti, armada Gustavo Poyet juga harus bermain dengan 10 orang usai Wes Brown di kartu merah.

"Keputusan penalti dan kartu merah membuat kami sangat sulit mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini," kata Reveillere dalam situs resmi klub.

"Ini semua bergantung pada gol pertama dan kartu merah yang sangat disayangkan, karena pemain kami hanya mencoba merebut bola. Namun, Falcao mampu menempatkan diri pada posisi yang baik untuk melindungi bola dan ya, sedikit ada kontak," ia menambahkan.

Setelah bermain dengan 10 orang, Sunderland pun harus rela gawangnya kembali kebobolan. Aktornya kembali Rooney yang memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Adnan Januzaj.

"Di babak pertama, kami menciptakan beberapa peluang. Jadi mungkin kami bisa mengambil sesuatu dari pertandingan ini," ujar pemain asal Prancis tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016