Bomber Pintar Crystal Palace 'Titisan' Teddy Sheringham

Pemain Crystal Palace, Glenn Murray
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- MungkinĀ Anda kurang akrab denganĀ nama Glenn Murray. Namun, pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, menyamakan sang pesepakbola dengan penyerang legendaris Inggris, Teddy Sheringham.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Murray berhasil menjadi pahlawan kemenangan Palace pada laga kontra West Ham United hari Sabtu kemarin, 28 Februari 2015. Pemain 31 tahun itu mencetak gol pertama dan penutup tim berlogo burung elang tersebut.
West Ham Luncurkan Jersey Edisi Khusus


Dengan kemenangan ini, Palace berhasil menjauh dari zona degradasi dan mengamankan diri ke peringkat 12. Pardew pun tak lupa memuji kinerja Murray.


"Dia memiliki naluri sebagai nomor sembilan, bisa menemukan sedikit ruang dan krusial pada saat yang krusial. Dia bisa saja
hattrick
, tapi saya harap tidak menyinggungnya, dia bukan yang tercepat," ujar Pardew, seperti dilansir
Soccerway.

"Saya pernah memiliki Teddy (Sheringham) sebagai pemain di sini dan dia sedikit seperti Teddy, dalam urusan menciptakan ruang untuk dirinya walaupun tidak memiliki kecepatan. Pintar," kata memuji.


Namun, Murray tidak bisa menikmati penuh kemenangan ini karena harus diusir pada menit ke-69 akibat pelanggaran terhadap Winston Reid. Kartu kuning kedua berubah menjadi merah.


"Saya pikir dia sempurna dan saya sedikit menyesal untuknya karena sampai diusir wasit. Mungkin itu kesalahan saya juga. Saya seharusnya melakukan pergantian lebih cepat," ujar Pardew.

Baca juga:

Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya