Ini Alasan Van Gaal Ganti Di Maria Lawan Sunderland

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal tidak menyesali keputusan mengganti Angel Di Maria dalam laga melawan Sunderland, Sabtu 28 Februari 2015. Di Maria dianggap gagal memberikan kontribusi maksimal di babak pertama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria digantikan Adnan Januzaj pada menit 46. Keputusan Van Gaal terbukti tepat. Januzaj memberikan kontribusi terhadap gol kedua Wayne Rooney di menit 84. Sebelumnya, Rooney membuka keunggulan Setan Merah lewat gol penalti di menit 66. MU
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
menang 2-0.

"Saya ingin menang. Saya harus mengamati dan memberikan analisis. Kami tampil lebih bagus di babak kedua, jadi saya tak bisa bilang telah membuat keputusan salah," kata Van Gaal seperti dilansir The Sport Review.


"Kami harus memberi dia (Di Maria) untuk beradaptasi dan mengangkat kepercayaan diri lagi. Dia manusia biasa dan membuat kesalahan sama seperti manusia lainnya," tegas pria asal Belanda ini.


Di Maria memang sedang menurun. Mantan pemain Real Madrid ini gagal mencetak gol sejak kemenangan 2-1 atas Everton, Oktober 2014.


Padahal, di awal-awal bersama MU, Di Maria tampil menjanjikan. Pemain asal Argentina ini sudah mencetak 3 gol dan 8 assist di 19 laga Premier League musim ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya