Rakitic Rayakan Gol dengan Ter Stegen, Ada Apa?

Granada Vs Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tampil gemilang saat menghadapi tuan rumah Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu 28 Februari 2015. Pemain internasional Kroasia ini mencetak gol pembuka saat Blaugrana
menekuk Granada 3-1
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
di Estadio Nuevo Los Cármenes.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Rakitic membuka keunggulan Barca di menit 25. Umpan silang Luis Suarez mengenai bek Granada, Juan Cala. Bola buangan Cala justru mengenai Rakitic yang memanfaatkannya menjadi gol.


Ini menjadi gol tandang pertama Rakitic di La Liga sejak bulan September 2014. Uniknya, pemain 26 tahun ini merayakan gol tersebut bersama kiper cadangan, Marc-Andre Ter Stegen.


"Saya mendekati Ter Stegen karena saya punya hubungan luar biasa dengan dia. Dalam 3 pekan terakhir, dia bilang saya akan mencetak gol," ujar Rakitic seperti dilansir Football Espana


"Selebrasi saya menunjukkan, kami bersatu sebagai tim. Dalam situasi seperti ini, kami harus terus bersama. Kami bermain dengan ritme normal. Bermain di Granada selalu menyulitkan," lanjut mantan pemain Sevilla.


Rakitic lalu mengeluhkan kondisi rumput stadion yang tidak bagus. Namun, dia senang timnya tetap bermain bagus  dan merebut 3 poin.


"Kami tahu cara bermain. Jika kami mampu membantu pertahanan, maka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan menunggu saat yang tepat untuk mengeksploitasi ruang," tegasnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya