Tim Papan Bawah Berambisi Jegal Lionel Messi Cs

Striker Barcelona, Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Barcelona akan bersua dengan Granada di lanjutan La Liga, Sabtu 25 Februari 2015. Armada Luis Enrique diyakini bakal bangkit pasca dibekuk Malaga di laga sebelumnya.

Secara kualitas, Blaugrana jelas di atas klub berjuluk El Grana tersebut. Ini sudah bisa terlihat dari komposisi tim dan juga posisi di klasemen.

Sadar tak diandalkan, Granada justru berambisi untuk menjegal langkah Lionel Messi Cs. Pelatih Granada, Abel Resino, melihat tak ada alasan timnya akan kalah dalam laga ini.

"Mengalahkan tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir merupakan daya tarik bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan itu," ujar Resino seperti dilansir Sports Mole.

Resino pun sudah menyiapkan strategi untuk memetik hasil positif saat berhadapan dengan Blaugrana. "Apa yang tim kecil harus lakukan melawan Barca adalah mencoba mengejutkan mereka dengan kecepatan," tuturnya.

Granada boleh saja bermimpi. Sudah ada bukti bahwa Barcelona bisa mereka kalahkan.

Pada musim lalu, El Grana pernah membuat pemain Barcelona tertunduk malu di Estadio Nuevo Los Carmenes. Gol semata wayang Yavine Brahimi pada menit ke-16 membuat pendukung Granada berpesta kala itu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

![vivamore="Baca Juga :"]

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

[/vivamore]
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
VIVA.co.id -

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya