Sunderland, Kerikil Tajam bagi Ambisi Besar MU

Dua pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Falcao pada laga Piala FA
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan menjamu Sunderland di Old Trafford dalam lanjutan Premier League nanti malam, Sabtu 28 Februari 2015. Calon lawan diprediksi jadi kerikil tajam bagi ambisi MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dari posisi di papan klasemen, kekuatan kedua tim terlihat tak sebanding. MU ada di posisi empat besar dengan 47 poin. Sementara Sunderland masih terpuruk di posisi 16 klasemen sementara dengan 25 poin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun faktanya, Sunderland selalu sukses menyulitkan MU dalam beberapa pertemuan terakhir. Seperti dilansir Soccerway, MU tak pernah menang dalam dua pertemuan terakhir setiap melawan Sunderland.


Sebelumnya, Sunderland juga sempat membuat MU terluka MU di ajang Piala Liga. Itu terjadi di Piala Liga pada Januari 2014 silam. MU disingkirkan Sunderland lewat penalti setelah mengantongi agregat sama 3-3.


Tak pelak, Sunderland diprediksi bakal menjadi kerikil tajam bagi ambisi MU yang berharap bisa mengakhiri musim ini dengan duduk di posisi empat besar atau sekaligus tiket terakhir Liga Champions.


Jika kalah dari Sunderland, MU berpeluang besar dikudeta tim peringkat lima Southampton yang hanya terpaut satu poin dari MU (46) dan Liverpool di posisi enam yang hanya tertingga; dua poin dari MU (45).


Berikut ini empat pertemuan terakhir kedua tim:


24 Agustus 2014 Premier League
Sunderland     1 - 1     Manchester United

3 Mei 2014 Premier League
Manchester United     0 - 1     Sunderland

23 Januari 2014 Piala Liga
Manchester United     2 - 1 P     Sunderland

8 Januari 2014 Piala Liga
Sunderland     2 - 1     Manchester United

![vivamore="Baca Juga :"]

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya